CAR 3i Networks Online – Berikut ini 19 Unit Link dengan Return Tertinggi seperti yang di ulas oleh swa.co.id mengenai Investasi di unit link yang masih menjadi primadona para investor. Produk tersebut menawarkan keunggulan yakni proteksi asuransi jiwa dan imbal hasil investasi yang menarik. Ada 19 perusahaan asuransi jiwa yang produk unit link berhasil meraih penghargaan dari Majalah Infobank. Penghargaan diberikan berdasarkan tingkat imbal hasil (return) produk unit link, jenis penempatan investasi, dan jangka waktu investasi.
CAR 3i Networks Online - Berikut ini 19 Unit Link dengan Return Tertinggi seperti yang di ulas oleh swa.co.id mengenai Investasi di unit link yang masih menjadi primadona para investor. Produk tersebut menawarkan keunggulan yakni proteksi asuransi jiwa dan imbal hasil investasi yang menarik. Ada 19 perusahaan asuransi jiwa yang produk unit link berhasil meraih penghargaan dari Majalah Infobank. Penghargaan diberikan berdasarkan tingkat imbal hasil (return) produk unit link, jenis penempatan investasi, dan jangka waktu investasi.
Empat jenis penempatan investasi, meliputi saham, pendapatan tetap, pasar uang, dan campuran. Sementara, jangka waktu kinerja investasi dikategorikan dalam tiga waktu, yakni kinerja 5 tahun, 3 tahun, dan 1 tahun.
Pada “Rating 432 Unit Link 2016”, dari total 432 produk unit link, Biro Riset Infobank dan Infovesta me-rating 984 produk unit link berdasarkan tiga jangka waktu (kinerja 5 tahun, 3 tahun, 1 tahun) dan empat jenis penempatan investasi (saham, campuran, pendapatan tetap, pasar uang).
Dari 984 produk yang di-rating, 99 produk unit link dari 19 perusahaan asuransi berhak mendapat predikat bintang 5 atau yang tertinggi dalam hal perolehan return investasi. Berikut ini deretan asuransi jiwa dengan unit link terbaik:
1. Asuransi Jiwa Central Asia Raya (11 kategori)
2. Avrist Assurance (9 kategori)
3. Sun Life Financial (5 kategori)
4. Asuransi Sinarmas MSIG (4 kategori)
5. Asuransi Cigna Indonesia (4 kategori)
6. Asuransi Astra Aviva Life (4 kategori)
7. Asuransi Great Eastern Life Indonesia (3 kategori)
8. Asuransi Commonwealth Life (3 kategori)
9. MNC Life (3 kategori)
10. BNI Life (3 kategori)
11. Asuransi Takaful Keluarga (2 kategori)
12. Asuransi Jiwa Generali Indonesia (2 kategori)
13. Asuransi AJB Bumiputera (2 kategori)
14. Asuransi Jiwa Adisarana Wanaartha (2 kategori)
15. CIMB Sunlife (1 kategori)
16. AIA Financial (1 kategori)
17. Asuransi Tugu Mandiri (1 kategori)
18. Asuransi Amanah Jiwa Giri Artha (1 kategori)
19. Asuransi Simas Jiwa (1 kategori).
Dalam ulsan diatas Asuransi Jiwa Central Asia Raya menempati urutan pertama yaitu 11 kategori dan membuktikan kinerja unit link Central Asia Raya menjadi yang terbaik diantara deretan unit link lainnya.
Sumber: