Bagaimana cara menjalankan 3i networks secara online?

Apapun bisnisnya tidak  terlepas dengan berbagai tantangan dan rintangan bagaimana cara memasarkan produknya baik produk fisik seperti produk Multi Level Marketing atau Produk Jasa Keuangan CAR 3i Networks dan yang sering kita dengar dan kita jumpai dilapangan adalah sebuah pertanyaan.

Bagaimana cara menjalankan Bisnis 3i Networks secara online maupun offline. Seblum lebih lanjut kita bahas masalah diatas bagaimana cara menjalankan bisnis 3i networks maka kita harus pahami dulu tentang beberapa hal kenapa kita jalankan bisnis 3i Networks? ada 2 kategori mengikuti atau join di 3i Networks:

1. Mitra yang Hanya Fokus Menabung untuk Tabungan Pedidikan Anak atau untuk Dana Pensiun, kalau kategori ini jangan dipaksa untuk menjalankan bisnisnya cukup kasih informasi dan ajarkan cara setor premi bulanan baik melalui Bank BCA, BRI atau Mandiri serta Mini Market Alfamart Group yaitu Alfamidi, Lawson serta DAN+DAN

2. Mitra yang ingin menjalankan bisnis 3i Networks harus mempunyai alasana yang kuat, Apa alasan anda jalankan bisnis 3i Networks? Sebelum menjalankan bisnisnya anda harus memiliki alasan yang kuat kenapa? karena hal ini sangat penting untuk kesuksesan anda, contoh anda saat ini masih jadi pengangguran alias belum kerja atau sudah kerja tapi penghasilan masih pas-pasan meskipun bertahun-tahun bekerja penghasilan segitu-gitu aja, ya iya kalau belum cukup itu pasti dan rata-rata 80% lebih seorang karyawan mengalami hal demikian kenapa? karena pengaruh faktor inflasi.

Apa itu inflasi? Menurut www.id.wikipedia.org/wiki/inflasi, inflasi adalah suatu proses meningkatnya harga-harga secara umum dan terus-menerus (continue) berkaitan dengan mekanisme pasar yang dapat disebabkan oleh berbagai faktor, antara lain, konsumsi masyarakat yang meningkat, berlebihnya likuiditas di pasar sehingga memicu konsumsi atau bahkan spekulasi dari beberapa orang untuk menguasai pangsa pasar dan akhirnya pemerintah turun tangan untuk meminimalkan harga kalau hal ini berlangsung terus menerus secara continue maka inflasi bisa jadi lebih tinggi dari 20% per tahunh.

Sampai termasuk juga akibat adanya ketidaklancaran distribusi barang seperti yang yang sering terjadi kita jumpai terputusnya jembatan sehingga terganggunya distribusi barang pokok sehingga harga melonjak tajam, ini bisa disebut gejolak ekonomi yang berdampak pada perekonomian suatu negara.

Dengan kata lain, inflasi juga merupakan proses menurunnya nilai mata uang secara kontinu atau terus-menerus. Inflasi adalah proses dari suatu peristiwa, bukan tinggi-rendahnya tingkat harga. Artinya, tingkat harga yang dianggap tinggi belum tentu menunjukan inflasi. Inflasi adalah indikator untuk melihat tingkat perubahan, dan dianggap terjadi jika proses kenaikan harga berlangsung secara terus-menerus dan saling berpengaruh satu sama yang lain.

Salah satu contoh kenaikan BBM akan berdampak pada kenaikan harga kebutuhan pokok yang tidak mungkin dihindari. Istilah lain inflasi juga digunakan untuk mengartikan bahwa peningkatan persediaan uang yang seringkali dilihat sebagai penyebab meningkatnya harga.

Inflasi dapat digolongkan menjadi empat golongan atau kategori, yaitu inflasi ringan, sedang dan berat serta hiperinflasi. Inflasi ringan terjadi apabila kenaikan harga berada di bawah angka 10% setahun; inflasi sedang antara 10% s/d 30% setahun, berat antara 30% s/d 100% setahun, dan hiperinflasi atau inflasi tak terkendali terjadi apabila kenaikan harga berada di atas 100% dalam kurun waktu setahun. pemahaman mudah dan simpelnya nilai tukar kita menurun dari tahun ke tahun dan rata-rata 10.9 % per tahun dalam kurun 20 tahun terkahir.

Makanya anda menabung di Bank dengan bunga Bank 1% s/d 2% per tahun bahkan bunga deposito antara 6% s/d 7% juga masih dibawah jauh dari nilai inflasi jadi sama aja kehidupan sosial atau ekonomi kita tetap terpuruk jika masih mengandalkan nabung di bank, kecuali uang anda milyaran tapi kalau uang anda masih puluhan juta ya bunga tabungan atau deposito anda masih jauh dari inflasi.

tingkat inflasi di indonesia

Rata-rata inflasi di Indonesia dalam 20 tahun terkhir 10.9% per tahun

2. Bagaimana cara menjalankan bisnis 3i Networks?

Langkah pertama yang harus anda lakukan yaitu pelajari produk yang akan adan pasarkan, belajar dari orang yang mengajak anda menjalankan bisnis 3i Networks, datang ke acara bisnis opportunity presentation atau BOP 3i-Networks dan ajak mitra-mitra anda untuk sama-sama hadir di acara terdekat dikota anda. Untuk Cara BOP Rutin 3i Networks di Seluruh Indonesia.

3. Bagaimana agar cepat sukses dan berhasil di 3i Networks?

Agar cepat sukses di 3i Networks yaitu lakukan langkah-langkah point2 dan baca buku yang berhubungan dengan bisnis yang anda jalankan serta buku bisnis seperti Berpikir dan Berjiwa Besar dll

4. Jalankan Bisnis secara Offline dan Online, Apakah jalankan bisnis secara offline belum cukup? cukup dan tidaknya itu relatif tergantung perkembangan bisnis anda, jika anda sudah cukup menjalankan bisnis secara offline dan sukses ya tidak perlu jalankan secara online namun untuk membangun komunikasi anda kita mungkin mampu hanya dengan offline, banyak hal-hal dan kendala tak terduka serta waktu yang terbatas menjalankan bisnis secara offline. contoh jalankan bisnis online waktu yang kita gunakan sekitar 8 jam sama dengan orang bekerja sebagai karyawan, contoh anda mempunyai toko offline di ruko buka mulai jam 8 pagi dan jam 17:00 sudah tutup tapi kalau secara online contoh dengan website akan melayani konsumen 24 Jam sehari, 7 hari, 30 hari bahkan 365 hari dalam satu tahun non stop dan dari sisi efisiensi waktu dan biaya tentunya akan lebih hemat bukan? lantas bagaimana cara menjalankan bisnis 3i Networks secara Online? anda bisa memanfaatkan sistem web replika www.3i-NetworksOnline.com