Beda antara MLM 3i-Networks dan Asuransi umum

Apa bedanya atau perbedaan antara Multi Level Marketing atau MLM, 3i-Networks dan Agen Asuransi umum, Konsep dan Bedah sistem 3i Networks, Apa beda Multi Level Marketing ( MLM ), 3i Networks dan Asuransi pada umumnya. CAR 3i-Networks Konsepnya sederhana produknya luar biasa dan Perusahaannya juga luar biasa.

CAR 3i Networks bukan MLM dan Bukan Agen Asuransi

PRODUK dan TUTUP POINT

MLM umumnya barang suka atau tidak suka wajib beli seperti produk Air Mineral, kopi atau produk sejenis lainnya dan anda sendiri belum tentu membutuhkannya, belum lagi sering terjadi over cutting atau potong harga karena penumpukan stock barang yang belum terjual sementara anda tidak membutuhkan produk tersebut Contoh Produk Khusus Wanita sedangkan anda laki-laki atau sebaliknya Wanita jual produk khusus laki-laki. Apakah anda mau menggunakan Produk tersebut? Jawabannya tentu sudah pasti TIDAK. Belum lagi adanya perang harga atau potong harga karena tidak terjual takut expiration date atau kadaluarsa belum lagi dengan produk yang sama dengan kwalitas yang sama dipasaran harganya lebih murah. Berapa banyak atau berapa persen yang tutup point? Silahkan anda cek atau print out jaringan anda berapa persen yang bisa tutup point dibisnis Multi Level marketing atau MLM karena besar kecilnya bonus tergantung berapa besar omzet group jaringan anda. 3i-Networks CAR mengajarkan dan mendidik kita untuk Menabung. Yuk Menabung dan MLM mengajarkan kita untuk konsumtif perbedaannya antara Kanan dan ke Kiri.

Perhatikan Gambar di Bawah ini.

3i Networks Produknya Menabung dan Proteksi, kita sudah pasti membutuhkan produk tersebut untuk kebutuhan Pendidikan Anak, Biaya Nikah Anak, Dana Haji atau Umrah, Wisata atau Dana Pensiun yang akan anda gunakan saat anda sudah tidak bekerja. Bahkan anda bisa menabung gratis dari referensi anda bahkan memiliki penghasilan bulanan hingga puluhan juta bahkan ratusan juta yang bisa anda gunakan untuk membayar hutang atau tagihan Kredit Kepemilikan Rumah atau KPR, Bayar Kredit Mobil atau Bayar Tagihan Kartu Kredit dan lebih menariknya lagi bisa diwariskan ke anak anda.

Asuransi pada umumnya Menjual Asuransi tidak ada marketing plan, Maaf saya tidak menjelekkan Asuransi atau MultiLevel Marketing atau Produknya tapi masing-masing punya alasan untuk berkarir atau menjalankan bisnisnya itu menjadi keputusan masaing-masing karena sukses atau tidaknya anda sendiri yang menanggunng resikonya.

MARKETING PLAN

Marketing Plan Multi Level Marketing atau MLM tidak sukses sudah pasti uang habis

Marketing Plan 3i Networks tidak sukses bahkan tidak menjalankan bisnisnyapun tetap kaya punya tabungan dengan nilai Investasi antara 14% sampai dengan 20%
Anda akan mendapatkan 3 Manfaat sekaligus
Proteksi Asuransi Jiwa senilai 60x dari nilai Tabungan Anda per bulan
Investasi dengan potensi return kurang lebih antara 6 s/d 20%
Memili bisnis dengan potensi passive income
Investment, memiliki nilai investasi atau tabungan yang terus bertumbuh diatas Inflasi & Bunga Deposito.
Pertumbuhan nilai investasi atau tabungan anda kurang lebih pada :
☑ th ke 5 : Rp 24.000.000,-
☑ th ke 6 : Rp 29.000.000,-
☑ th ke 7 : Rp 34.000.000,-
☑ th ke 10 : Rp 58.000.000,-
☑ th ke 15 : Rp 142.000.000,-
☑ th ke 20 : Rp 350.000.000,-
☑ th ke 26 : Rp 1 Milyard

Perkembangan nilai investasi atau tabungan bukan karena diberikan bunga, tetapi oleh PT AJ. Central Asia Raya – Salim Group dikelola di Reksadana dengan bagi hasil keuntungan rata-rata 6 % – 20 % per tahun.
③ Income, memiliki potensi penghasilan tanpa batas bila mengajak teman, saudara, kawan, tetangga, sahabat, partner bisnis untuk bersama sama menabung di program 3i-Networks.

Setiap berhasil mengajak satu orang nasabah maka akan diberikan bonus setiap bulan selama 3 tahun, sebesar :
– Th ke 1 : Rp 50.000,-/bulan
– Th ke 2 : Rp 25.000,-/bulan
– Th ke 3 : Rp 12.500,-/bulan
Selain itu akan mendapatkan Bonus Jaringan setiap bulan sebesar 32% dari Total Omzet Nasional yang terbagi dalam 4 jenis Bonus (Elite, Posisi, Level, Royalty Omset) yang di bagikan secara merata sesuai ketentuan business plan.

AGEN ASURANSI
Biasanya syarat penjualan tinggi dan selalu meningkat

BONUS
MLM atau Multi Level Marketing biasanya Ada batasan Break pada posisi yang sama atau flash out.

3i Networks Tanpa Batas Level sampai kedalaman tak terbatas

Agen Asuransi biasanya dibatasasi sampai level tertentu saja dan bisa putus

Informasi Bisnis 3i Netowks Silahkan Kunjungi www.3iNetworksOnline.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *