Tujuh Investasi yang Bisa membuat Anda Kaya Sebelum Usia 35, Investasi yang terpercaya, akan membawa keuntungan untuk kita. namun, saat ini ada banyak jenis investasi yang ilegal yang sebaiknya dihindari. Investasi yang aman dan mudah sebaiknya kamu pilih untuk kelancaran proses investasi itu sendiri.

Berikut ini ada beberapa pilihan jenis investasi yang bisa Anda jadikan referensi untuk mengikuti program investasi tersebut, seperti dikutip dari media online cermati.com

1. Investasi Emas Batangan

Investasi yang pertama adalah investasi emas batangan. Investasi jenis ini cukup menguntungkan, karena untuk mengawalinya tidak perlu modal yang terlalu besar untuk membeli kepingan emas batangan.

Investasi Emas Batangan

Investasi Emas Batangan

Harga emas memang fluktuatif, namun dari dulu hingga sampai sekarang jenis investasi ini dianggap paling aman dan menguntungkan meskipun tidak terlalu signifikan. Emas yang anda miliki bisa kamu tabungkan di bank emas, ambil keuntungannya.

2. Simpan Uang dengan Deposito

Selain emas, deposito juga merupakan salah satu investasi yang dianggap paling mudah, paling umum, dan paling menguntungkan meskipun masih dibawah inflasi di Indonesia karena 20 tahun terkahir Inflasi di Indonesia cukup tinggi yaitu sektar 20.9 persen. Jangka waktu deposito bisa kita tentukan sendiri, waktu yang ditentukan biasanya berkisar 6 bulan hingga satu tahun dan bisa di perpanjang secara otomatis dengan surat perintah atau Standing Intruksi yaitu anda memberikan wewenang kepada pihak Bank untuk memperpanjang Deposito anda.

Simpan Uang dengan Deposito

Simpan Uang dengan Deposito

Deposito juga memiliki risiko menyimpang uang lebih rendah, adapun tingkat bunganya lumayan cukup tinggi dibandingkan tabungan biasa namun masih tergolong rendah dibandingkan Saham atau Reksa dana. Jika ingin mulai investasi jenis deposito, kamu bisa menjadikannya sebagai tabungan jangka menengah dan saat jatuh tempo kamu bisa memperpanjang atau menutupnya sesuai kebutuhan dana kamu.

Reksa Dana

3. Investasi Tabungan di Bank

Ini adalah jenis investasi yang umum dilakukan sebagian besar rata-rata orang. Menabungkan uang di bank memang cukup mudah dan cukup menguntungkan. Bunga investasi tabunganmasih sangat rendah jika dibandingkan dengan nilai inflasi di Indonesia, namun tabungan sifatnya flexibel  bisa diambil sewaktu-waktu saat memang dibutuhkan. Tabungan bisa dijadikan investasi bagi semua kalangan, tapi karena pendapatan atau gaji yang minim seringkali tabungan yang tujuannya untuk Investasi malah tidak terkumpul karena tiap bulan habis sehingga investasi jenis tabungan ini tidak efektif bagi sebagian orang.

4. Investasi Reksa dana

Reksa dana adalah investasi yang dikelola satu orang atau kelompok orang. Reksa dana dilakukan dengan menghimpun dana secara kolektif sebelum disalurkan ke beberapa pilihan investasi seperti investasi saham. Dalam hal ini, ada seorang manajer investasi yang yang sudah berpengalaman dibidangnya yang akan mengatur atau mengelola dana atau uang anda. Adapun soal keuntungannya, Anda tidak perlu takut akan rugi, reksa dana cocok untuk pemula yang baru saja ingin berinvestasi.

5. Menanam Saham di Perusahaan Terbuka

Investasi berikutnya yaitu dengan cara menanam saham di perseroan terbuka atau perseroan publik. Jangan ragu untuk mencari tahu perihal cara menanam saham atau reksa dana di perusahaan tersebut. Ciri-ciri perusahaan terbuka ini biasanya memiliki nama belakang Tbk dan pastikan sudah terdaftar di otoritas jasa keuangan atau ojk selaku lembaga pemerintah yang bertugas mengawasi investasi anda.

6. Bisnis Properti

Bisnis properti adalah investasi yang cukup menggiurkan. Penjualan aset properti memiliki nilai yang tinggi, misalnya saja seperti memiliki apartemen atau rumah di lokasi perumahan, lalu kita coba untuk menjual atau menyewakan-nya. Keuntungannya tentu cukup besar.

7. Investasi Pendidikan Tidak Ada Matinya

Salah satu jenis investasi yang tidak pernah ada matinya adalah investasi pendidikan. Pendidikan adalah investasi yang penting untuk sebagian besar orang, untuk jangka panjang.

Pendidikan memang memerlukan dana khusus dan tidak sedikit jumlahnya dengan berbagai jenis jenjang pendidikan yang semakin tinggi semakin besar biayanya. Namun, setelah selesai pendidikannya, kemudian bekerja sesuai profesi yang diinginkan, uang pendidikan kita akan kembali, bahkan lebih besar dari uang yang anda keluarkan

Pilihlah Investasi Yang Mudah Dilakukan dan lebih menguntungkan

Dari beberapa 7 jenis investasi tersebut mari kita uraikan kira-kira mana jenis investasi yang paliing menguntungkan

Bunga Tabungan 1 – 2 % pertahun

Ternyata ada berbagai jenis investasi yang bisa dijadikan pilihan yang menguntungkan. Semua kembali pada orang yang memang membutuhkannya. Jika masih pemula dalam hal investasi, mungkin investasi emas, tabungan, dan deposito bisa dipilih. Jika memang anda sudah cukup ahli, bisa memilih investasi saham yang tidak kalah menguntungkan meskipun nilai investasi naik dan turun tapi kalau anda tidak mau repot bisa anda investasi Reksa dana jenis Unitlink

Saran dari saya dan kebetulan saya sudah melakukan investasi jenis reksadana melalui program dari PT AJ Central Asia Raya dari Perusahaan Salim Group, Apa kelebihan Investasi Reksana tersebut :
Ada 3 ( tiga ) manfaat yang akan anda dapatkan :
1. Nilai Investasi antara 6 % samapi dengan 20 % per tahun
2. Saat anda menabung di Program tersebut maka anda langsung mendapatkan Proteksi Jiwa atau Asuransi Jiwa
3. Anda memiliki peluang untuk mendapatkan penghasilan tambahan bulanan jutaan bahkan puluhan hingga ratusan juta rupiah.

cara cepat kaya tanpa modal

Bisnis Jasa Keuangan dengan sistem referensi

Potensi penghasilan Bulanan Passive Income dan penghasilan bulanan anda bisa diwariskan ke anak atau ahli waris anda.

cara menjadi kaya raya dan sukses

cara menjadi kaya raya dan sukses

Apa nama program dari PT AJ Central Asia Raya tersebut? Yaitu program 3i- Networks dengan tiga manfaat sekaligus, lalu bagaimana cara mendapatkan informasi atau cara mengikuti program tersebut? anda bisa menghubungi agen dari perusahaan tersebut yang sudah terlebih dahulu bergabung atau join di program 3i-Networks
Jika anda ingin mendapatkan hasil yang maksimal dari program 3i Networks bisa mengikuti program tersebut sekaligus menjalankan peluang usahanya secara online. Info peluang usaha dan bisnis  www.3i-networksonline.com

Sumber:
http://bisnis.liputan6.com/read/2968505/7-investasi-yang-bisa-bikin-anda-kaya-sebelum-usia-35